Wednesday, June 1, 2016

Harga iPhone SE dan Spesifikasi Terbaru 2016

Harga iPhone SE | Mulai sejak jadi pimpinan Apple di ambil alih oleh seseoran yang bernama Tim Cook, pihak Apple sudah mulai berpindah dalam bikin product smartphone yang mempunyai monitor memiliki ukuran besar agar bisa berkompetisi dalam melawan product smartphone android serta windows phone. Walau demikian ada banyak beberapa penggemar Apple atau Apple Fan Boy yang begitu menginginkan pihak Apple kembali pada bikin product smartphone yang mempunyai ukuran monitor kecil, hingga munculah “Apple iPhone SE”. Pada smartphone ini tampak demikian menawan dengan mempunyai body yang cantik di mana dibalut dengan material premium serta memakai design yang terlihat begitu demikian serupa dengan smartphone iPhone 5S yang di luncurkan mulai sejak 2 th. waktu lalu. Lalu seperti apakah spesifikasi smartphone iPhone Apple SE?

Pada smartphone iPhone SE sudah mengusung chipset Apple A9 yang dalamnya memiliki processor dual core. Walau untuk clock speedya itu lebih rendah daripada processor yang dipakai oleh smartphone android. Walau demikian dari sisi kemampuannya begitu mengagumkan cepat serta mampu dalam mengeksekusi semua aplikasi, game serta feature dengan cara lancar. Hal itu tak lepas dari ada pemakaian operasi ssitem iOS yang sudah di kenal sebagai operasi system mobile yang paling baik saat ini. Beberapa orang yang jatuh cinta dengan iOS lantaran argumen yang lebih simpel serta jalan begitu halus, walau dipakai oleh smartphone yang berprocessor dual core.

Lalu dapur picu powerfull yang sudah diusung oleh smartphone iPhone SE membuatnya bisa disamakan dengan smartphone iPhone 6S yang juga keduanya sama memakai chipset Apple A9. Bukan sekedar masalah performa, kalau smartphone iPHone SE ini dapat sudah memiliki kamera mutakhir yang bisa lakukan perekaman video dengan resolusi sebesar 4K serta video slow motion yang mempunyai resolusi sebesar 720p@120fps. Tak berhenti hingga disitu saja, pada smartphone iPhone SE juga disematkan beragam jenis feature mutakhir, seperti Asisten pribadi siri serta fingerprint Sensor. Menariknya di sini untuk harga smartphone iPhone SE bakal di jual dengan harga yang lebih murah daripada smartphone iPhone 6S.

Di Amerika, untuk harga smartphone iPhone SE tak melebihi sekitaran 7 jutaan rupiah, hingga harga nya cukup demikian terjangkau untuk kelas menengah ke atas. Sedang untuk kelas menengah kebawah, pastinya lebih menginginkan pilih product smartphone android yang memiliki harga jual yang lebih rendah. Walau demikian agan beberapa penggemar Apple serta inging memakai smartphone yang berlayar mini jadi agan bisa beli smartphone iPhone SE sebagai pilihan yang paling utama. Nah, sebelumnya agan membelinya jadi silakan agan memerhatikan info tentang Spesifikasi serta harga iPhone SE yang ada berikut ini.

Untuk harga lihat di sini : Harga Apple iPhone Lengkap

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home